Bola Internasional

Lebih Hebat dari Madrid, Calon Pemain Timnas Indonesia ini Pernah Cetak Gol Cantik untuk Bekuk Ajax

Rabu, 6 Maret 2019 09:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© vitesse
Gol Indah Foor, calon pemain Timnas Indonesia ke gawang Ajax Copyright: © vitesse
Gol Indah Foor, calon pemain Timnas Indonesia ke gawang Ajax

INDOSPORT.COM - Ajax Amsterdam sukses menghancurkan Real Madrid dalam laga lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, namun jauh sebelum laga tersebut salah satu calon pemain Timnas Indonesia justru pernah mencetak gol indah ke gawang Ajax.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Santiago Bernabeu, Rabu (06/02/19) dini hari WIB tersebut, Ajax yang tengah tertinggal di leg pertama menghadapi misi sulit untuk menggapai tiket lolos ke babak selanjutnya.

Namun sebuah keajaiban terjadi, Ajax yang tampil di depan pendukung Real Madrid justru menggila dan mampu mencetak empat gol dalam laga ini dan membuat mereka sukses melangkah ke babak selanjutnya usai unggul aggregat (3-5).

Tampil superior dalam laga kontra sang juara bertahan, sejatinya Ajax sempat dipermalukan di ajang Liga Belanda baru-baru ini bahkan salah satu golnya sukses dicetak pemain keturunan Indonesia.

Tepatnya saat pertandingan antara Vitesse Arnhem vs Ajax Amsterdam, pada Minggu 4 Maret 2018 lalu, dimana laga yang berlangsung di stadion Gelredome tersebut Vitesse berhasil menang dengan skor 3-2.

Navarone Foor, sebagai salah satu pemain yang memiliki garis keturunan Indonesia dan sempat dirumorkan bakal memperkuat Timnas Garuda berhasil mencetak gol indah sekaligus pembuka kemenangan Vitesse.

Berawal dari sepakan pojok yang diarahkan ke pemain kelahiran Toraja tersebut dan dengan sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti, bola pun langsung masuk kedalam gawang Ajax pada menit ke-16 babak pertama.

Saat ini Navarone Foor memang tengah ramai dirumorkan bakal memperkuat Timnas Indonesia, bahkan pemain berusia 27 tahun tersebut dilaporkan bersedia jika harus menjalani proses naturalisasi.

Ikuti Terus Berita Liga Champions dan Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%