Bola Internasional

Jersey Tottenham Hotspur Dicontek Juara Liga Primer Irak

Rabu, 6 Maret 2019 20:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM  - Klub sepak bola asal Irak, Al-Shorta SC, diketahui telah meniru jersey ketiga klub Inggris, Tottenham Hotspurs yang didesain oleh apparel Nike untuk musim 2018/19.

Dilansir dari  situs berita sport, Talksport, pemuncak Liga Primer Irak itu terinspirasi dengan seragam keluaran Nike untuk Tottenham Hotspur dan mereplikanya.

Replikaseragam ketiga Tottenham ini diketahui publik saat klub Al-Shorta memposting sang kapten yang tengah beraksi di lapangan dengan mengenakan seragam yang memiliki warna dan corak baju yang sama.

Perlu diketahui, seragam milik Tottenham didesain oleh Nike yang terinspirasi dari desain kit klub di akhir tahun 80-an. Nike merancang baju itu dengan mengandalkan warna hijau neptun dan menambahkan pola tertentu di bagian atas jersey yang menerminkan suasana kamp pelatihan klub tersebut.

Tottenham baru mengenakan seragam itu saat debut musim melawan Newcastle dan ketika melawan West Ham United di Piala Liga Inggris serta Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Sejak saat itu, mereka tidak pernah lagi mengenakan seragam tersebut.

Terlepas dari seragamnya yang dicontek, Tottenham juga pernah menjadi bulan-bulanan netizen lantaran tertangkap memiliki seragam tandang yang persis dengan seragam latihan Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%