Liga Inggris

Klopp Beberkan Kebiasaan Kumpul Skuat Liverpool setelah Laga

Rabu, 6 Maret 2019 15:42 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alex Livesey/Getty Images
Jurgen Klopp dan para pemainnya punya kebiasaan khusus setelah selesai bertanding. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Jurgen Klopp dan para pemainnya punya kebiasaan khusus setelah selesai bertanding.

INDOSPORT.COM - Para pemain Liverpool memiliki kebiasaan berkumpul di sebuah area khusus dan menyantap makanan bersama usai menjalani pertandingan. Demikian bocoran dari sang manajer, Jurgen Klopp.

Dalam sebuah video untuk CNN dan Copa90, Klopp mengajak penggemar layar kaca berkeliling Anfield. Ia sempat singgah di beberapa sudut stadion, termasuk di lorong legendaris ‘This Is Anfield’ dan juga ruang ganti pemain.

Ia pun sampai di sebuah area khusus yang digunakan untuk tempat bersosialisasi pemain setelah lelah bermain. Di area tersebut, mereka mengobrol santai sambil menikmati hidangan dari koki terbaik Anfield.

“Atmosfer setelah laga benar-benar hebat. Saya selalu menghabiskan lima belas sampai dua puluh menit duduk di sini. Ada tiga atau empat tukang masak yang menyiapkan makanan. Daging dan ikannya sempurna,” ujar Klopp, seperti diberitakan Daily Mail.

“Mereka akan memasak apa pun yang kalian inginkan. Para pemain juga sering menyantap pasta. Kami semua duduk. Ini benar-benar tempat untuk bersosialisasi,” tambahnya.

Selain itu, Klopp juga membeberkan kebiasaan para pemain Liverpool ketika berada di ruang ganti. Mereka juga bisa mendengarkan lagu apa pun ketika mendapat pijatan maupun perawatan.

“Mereka bisa mendengarkan apa saja. Saya juga suka mendengarkan musik. Namun saya kini berusia 51 tahun, jika saya yang membuat daftar lagunya tentu akan payah sekali,” gurau Klopp. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%