Bursa Transfer

Pahlawan Ajax di Liga Champions Jadi Rebutan Fans Liverpool dan Man United

Rabu, 6 Maret 2019 11:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah penggemar Manchester United dan Liverpool meminta agar klub kesayangan mereka segera memperoleh tandatangan kontrak bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, yang tampil menawan saat mereka mengalahkan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/19).

Matthijs De Ligt mencuri perhatian dengan performanya yang menawan di level tertinggi apalagi saat Ajax butuh kemenangan kala bertandang ke markas Real Madrid.

Sebelumnya, De Ligt memang mengatakan cukup optimis timnya bisa mengalahkan pasukan Santiago Solari. Benar saja, Ajax yang tampil di depan publik Santiago Bernabeu mengamuk hingga akhirnya menutup laga dengan skor akhir 4-1.

Dengan kemenangan ini Ajax berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions 2018/19. Mereka menang agregat 5-3.

Melihat penampilan De Ligt, beberapa suporter Manchester United dan Liverpool menginginkan agar klub kebanggaannya segera mendaratkan pemain berusia 19 tahun itu.

Jika Manchester United dan Liverpool ingin mendatangkan De Ligt maka mereka harus menyiapkan dana segar sebasar 65 juta euro atau sekitar satu triliun rupiah.

"Beli de Ligt, Liverpool!" tulis pemilik akun @Cal8i.

"De Ligt membuat Benzema dan Bale tidak berkutik di usia 19 tahun. Pemain itu punya masa depan. Dapatkan dia Manchester United!" tulis pemilik akun @theanshulc27.

"Tolong beli de Ligt Manchester United, Bek yang luar biasa di usia 19 tahun." tulis pemilik akun @theadoreddevils.

"Kenapa Manchester United mencoba mendatangkan Koulibaly saat De Ligt juga punya harga yang sama." tulis pemilik akun @ShivenGoberdan.

"Bayangkan ini, pasangan bek dari Belanda, Van Dijk dan De Ligt di Liverpool." tulis pemilik akun @HomanJames.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM