Liga Indonesia

Nuansa 'Bioskop' Bakal Hiasi Laga Persib vs Persebaya di Jalak Harupat

Kamis, 7 Maret 2019 15:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Bobotoh dan Bonek berbaur di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bobotoh dan Bonek berbaur di Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Panpel Persib Bandung menyediakan sebanyak enam layar lebar untuk nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Persib menghadapi Persebaya Surabaya di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, layar tersebut disebar di beberapa titik Stadion Jalak Harupat.

"Ada enam big screen, di sebar di sekitar Jalak, di timur dua, di barat dua dan di utara sama selatan masing-masing satu," kata Budi Bram pada awak media berita sport, Kamis (07/03/19).

Bram menambahkan, layar lebar tersebut sengaja disiapkan untuk mengantisipasi membludaknya penonton yang datang langsung ke Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk.

Selain itu, sebelum pertandingan, Panpel sudah berkoordinasi dengan berapa pihak, agar laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 ini berlangsung dengan lancar.

Karena, yang datang bukan hanya dari Bobotoh, namun supporter Persebaya yang dikenal dengan sebutan Bonek juga hadir.

"Ini kita sudah koordinasi dengan Bonek dan Persebaya. Bobotoh dan pihak kepolisian, sudah diantisipasi juga yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang langsung ke Stadion," ucapnya,

Panpel sendiri menurut Bram menyediakan sebanyak 26 ribu tiket, dan dialokasikan untuk Bonek sekitar 2.300 lebar. Supporter Persebaya tersebut ditempatkan di Tribun sisi Barat 1.

"Kemarin kita siapkan tiket 26 ribu, dan Selasa sudah habis," ungkapnya.

Kondisi Stadion Si Jalak Harupat saat ini, sudah dipadati oleh Bobotoh dan juga Bonek, kedua supporter ini terlihat akrab dan berbaur. Kick off pertandingan sendiri akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM