Bursa Transfer

Real Madrid Siapkan Dana Besar untuk Bajak Pochettino dan Harry Kane

Kamis, 7 Maret 2019 15:41 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ofisial Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino dan Harry Kane Copyright: © Ofisial Tottenham Hotspur
Mauricio Pochettino dan Harry Kane

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Mauricio Pochettino dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur musim panas nanti.

Seperti yang sobat INDOSPORT ketahui, klub asal Ibu Kota Spanyol itu sedang merana karena telah kehilangan kesempatan untuk meraih dua gelar dalam seminggu terakhir.

Real Madrid baru saja tersingkir dari Liga Champions musim 2018/19 setelah kalah dari Ajax Amsterdam dan akhir pekan kemarin harus merelakan Copa del Rey karena takluk dari sang Rival Barcelona.

Menurut laporan kanal berita olahraga TMW, Florentino Perez akan segera bertindak dengan menyiapkan dana besar demi perubahan tim. 

Kabarnya Perez sudah menyiapkan dana sekitar 170 juta euro atau Rp2,7 triliun untuk mendatangkan Mauricio Pochettino dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Pochettino akan menggantikan peran sang pelatih Santiago Solari yang gagal membawa Real Madrid ke level tertinggi, sedangkan Harry Kane akan mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Memang sudah sejak awal musim El Real mengejar tanda tangan dari Harry Kane, namun Spurs tak mau cepat-cepat melepas pemain bintangnya itu, apalagi mereka sedang berkompetisi di Liga Champions 2018/19.

Untuk Pochettino, Los Blancos harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea yang sama-sama getol mendatangkan pelatih asal Argentina tersebut.

Menurut data dari Tranfermarkt, Harry Kane mempunyai pasaran harga senilai 150 juta euro atau sekitar Rp2,4 triliun, sedangkan Pochettino kontraknya bersama Spurs baru akan berakhir 2023 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%