Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini: Laga Penting Man City!

Sabtu, 9 Maret 2019 07:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola terbaik dunia, Liga Primer Inggris akan memainkan pekan ke-30 hari ini, Sabtu (09/03/19). Sebanyak tujuh pertandingan akan dimainkan.

Beberapa tim besar Liga Primer Inggris akan bermain pada hari ini. Seperti Tottenham Hotspur dan Manchester City yang masing-masing akan berhadapan dengan Southampton dan Watford FC.

Southampton vs Tottenham Hotspur diyakini akan berlangsung menarik dengan tim tamu berhasrat untuk menjauh dari kejaran Manchester United. Spurs dan Man United masing-masing ada di peringkat ketiga dan keempat saat ini.

Sementara Manchester City yang sekarang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris tentu ingin mendulang tiga poin. Dengan hanya selisih satu poin dan bisa kapan saja disalip oleh Liverpool.

Namun, kemenangan nampaknya tidak akan mudah diraih Manchester City. Apalagi melihat penampilan Watford di lima laga terakhir, dengan hanya sekali kalah dan sisanya berhasil dimenangkan.

© premierleaegue.com
Klasemen Sementara Liga Primer Inggris Pekan ke-29, Senin (04/03/19). Copyright: premierleaegue.comKlasemen Sementara Liga Primer Inggris Pekan ke-29, Senin (04/03/19).

Pertandingan seru lainnya ada juga saat Everton bertamu ke markas Newcastle United yang akan dimainkan pukul 22.00 WIB nanti malam. Pertemuan dua tim papan tengah kerap menyajikan permainan yang sengit di Liga Primer Inggris.

Langsung saja, berikut INDOSPORT coba berikan jadwal siaran langsung pertandingan Liga Primer Inggris secara lengkap yang dimainkan hari ini dan juga Minggu (10/03/19) dini hari WIB.

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini:

  • Sabtu

19.30 WIB - Crystal Palace vs Brighton & Hove Albion (beIN SPORTS)

22.00 WIB - Cardiff City vs West Ham United (beIN SPORTS)

22.00 WIB - Huddersfield Town vs Bournemouth

22.00 WIB - Leicester City vs Fulham FC

22.00 WIB - Newcastle United vs Everton FC

22.00 WIB - Southampton vs Tottenham Hotspur (beIN SPORTS)

  • Minggu

00.30 WIB - Manchester City vs Watford FC (RCTI)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

393