Liga Inggris

Komputer Super Ramal Liverpool Bakal Alami Nasib Tragis di Akhir Musim

Minggu, 10 Maret 2019 19:45 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@LFC
Liverpool vs Man City. Copyright: © Twitter@LFC
Liverpool vs Man City.

INDOSPORT.COM - Sebuah komputer super memprediksi akhir dari perburuan gelar Premiere League musim 2018/19 yang kini tengah didominasi oleh Liverpool dan Manchester City

Dilansir dari laman berita olahraga Sportbible, hasilnya prediksi tersebut meramalkan Liverpool akan merana di penghujung musim nanti, dengan gelar juara  musim ini disebut akan kembali jatuh ke tangan Manchester City.

Tragisnya lagi, di penghujung musim nanti Liverpool disebut akan finish dengan selisih hanya dua poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Hasil prediksi tersebut menyatakan bahwa The Citizens akan memperoleh poin total sebanyak 98, sementara The Reds mengumpulkan sebanyak 96 poin. Di samping itu, prediksi tersebut juga tampak memberi angin segar bagi Manchester United. 

Pasalnya, selain Liverpool disebut tidak akan mengangkat trofi Premier League musim ini, The Red Devils juga diprediksi akan berakhir di posisi empat besar dengan mampu mengungguli Arsenal dan Chelsea.

Sementara, di dasar klasemen teradapat Cardiff City, Fulham, dan Huddersfiel yang menjadi juru kunci dan ketiganya bakal terdegradasi ke divisi Championship untuk musim 2019/20

Perolehan klasemen sementara saat ini masih dipegang oleh Manchester City dengan 74 dan masih berkejaran dengan Liverpool yang meraih 70 poin di posisi dua.  

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

4