Bola Internasional

Pelatih Selangor FA Ngamuk dengan Nama Eks Persib Ini, Ada Apa?

Senin, 11 Maret 2019 17:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© fourfourtwo
Eks pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © fourfourtwo
Eks pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Pelatih Selangor FA, B. Sathianathan, tampak ngamuk ketika kerap dirumorkan dengan mantan pelatih, Persib Bandung, Mario Gomez.

Dari pemberitaan yang beredar, disebutkan kalau posisi B. Sathianathan akan segera diganti oleh Mario Gomez karena performa Selangor FA kurang maksimal.

Kejengkelan tersebut disampaikan langsung oleh B. Sathianathan dalam konferensi pers pasca pertandingan Liga Primer Malaysia antara Kuala Lumpur FA vs Selangor FA, Minggu (10/3/19).

"Media dan para suporter telah menyiapkan bahan cerita. Bahwa jika kami kalah hari ini (kemarin), (posisi) saya akan digantikan Mario Gomez. Apa yang telah ia capai di Indonesia, Anda sudah periksa?," cetus B. Sathianathan.

Dia sangat heran kenapa Mario Gomez kerap menjadi pilihan pemebritaan. Apalagi, tak ada desas-desus pengganti B. Sathianathan dengan pelatih lokal.

Pelatih berusia 60 tahun ini kesal lantaran media massa senang sekali menggemborkan nama Mario Gomez, Bojan Hodak, hingga Marcote untuk menggantikan posisinya.

© todayonline
Pelatih Malaysia, B. Sathianathan (Malaysia) Copyright: todayonlinePelatih Selangor FA, B. Sathianathan

"Manajemen selalu mendukung saya. Jika tidak, Anda sudah melihat Gomez di sini. Saya juga tidak di bawah tekanan," terang pelatih kelahiran Perak ini.

Baginya ini masalah kehormatan karena B. Santhianathan mengaku tidak pernah memimpin tim yang gagal bersaing.

"Kehormatan saya adalah prioritas saya," pungkas mantan pelatih Timnas Malaysia U-23 ini.

Saat ini, Mario Gomez belum melatih klub manapun pasca didepak Persib Bandung. Gomez hanya mampu membawa Persib finis di peringkat empat klasemen Liga 1 2018.

Terus Ikuti Update Mario Gomez dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

13