Liga Champions

3 Alasan Liverpool Sebaiknya 'Sengaja' Kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions

Rabu, 13 Maret 2019 19:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bayern munchen vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Bayern munchen vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Untuk mendapatkan tiket ke perempatfinal, Liverpool harus berhadapan dengan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/03/19).

Hanya bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri pada pertemuan leg pertama, Liverpool sebenarnya cukup bisa menahan imbang Bayern Munchen dengan memasukan catatan harus memasukan gol, berapa pun skor akhirnya. 

Hal ini jelas bukan sesuatu yang mustahil untuk di lakukan Liverpool. Terlebih mereka memiliki pemain-pemain sepak bola di lini depan yang terbukti tajam. 

Namun dibalik peluang yang terbuka untuk Liverpool bisa terus melaju ke perempatfinal, muncul pertanyaan seberapa layakkah mereka untuk terus berjuang di Liga Champions 2018/19.

Bukan perihal kualitas pemain, namun karena di saat yang sama mereka juga masih berpeluang besar juga meraih juara di Liga Primer Inggris 2018/19.

Untuk itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT coba merangkumkan beberapa alasan sebaiknya Liverpool lebih baik mengalah dari Bayern Munchen dan mengikhlaskan tiket prempatfinal Liga Champions 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%