Liga Champions

Susunan Pemain Leg Kedua 16 Besar Liga Champions: Manchester City vs Schalke 04

Rabu, 13 Maret 2019 02:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Selebrasi gol Sergio Aguero ke gawang Chelsea Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Sergio Aguero ke gawang Chelsea

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar leg kedua Liga Champions musim 2018/19 akan kembali bergulir, pada pertandingan dini hari ini terdapat partai sengit antara Manchester City vs Schalke 04 dan berikut susunan pemain kedua kesebelasan.

Bertanding di stadion Etihad pada Rabu 13 Maret 2019, Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah akan tampil dengan keuntungan kemenangan 2-3 di laga leg pertama.

Hasil tersebut membuat The Citizens hanya membutuhkan hasil imbang dalam pertandingan nanti, untuk dapat memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Namun meski telah unggul secara agregat, pelatih Pep Guardiola tetap menurunkan pemain terbaik mereka. Tercatat trio lini serang yang diisi Sterling, Sane dan Aguero bakal menjadi momok menakutkan barisan pertahanan Schalke.

Sementara di lini tengah akan dihuni oleh beberapa gelandang kreatif macam Gundogan dan David Silva, serta tambahan satu pemain muda, Oleksandr Zinchenko.

Schalke yang membutuhkan kemenangan pun tampil dengan kekuatan penuh, di mana duet Bruma dan Embolo dipilih pelatih Domenico Tedesco dalam pertandingan kali ini.

Lebih lengkapnya, berikut susunan pemain laga 16 besar leg kedua Liga Champions 2018/19 antara Manchester City vs Schalke 04.

Manchester City

Schalke 04

Ikuti Terus Berita Liga Champions dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT

1