Bursa Transfer

Barcelona Tak Ingin Pulangkan Alexis Sanchez ke Camp Nou

Kamis, 14 Maret 2019 16:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut Copyright: © Getty Images
Sanchez diprediksi akan absen selama 2 bulan karena mengalami cedera lutut

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Barcelona menegaskan bahwa mereka tak akan memboyong Alexis Sanchez kembali ke Spanyol dari Manchester United.

Nama Alexis Sanchez sempat digadang-gadang sebagai incaran utama Barcelona, klub yang pernah pemain Timnas Chile perkuat pada periode 2011-2014. 

Namun, seorang sumber mengatakan kepada Mundo Deportivo bahwa pemain berusia 30 tahun itu bukan target Barcelona, baik untuk saat ini maupun pada bursa transfer musim panas mendatang. 

"Sanchez tidak masuk dalam daftar pemain incaran Barca," ujar seorang sumber.

Dilansir dari laman olahraga, Tribal Football, gaji tinggi Sanchez disebut sebagai faktor utama yang membuat Barcelona enggan menandatangi kontrak mantan pemainnya tersebut.

Perlu diketahui, Gaji Sanchez saat ini adalah sebesar 400 ribu pound per pekan (sekitar Rp7,5 miliar). Dalam setahun, mantan pemain Arsenal itu menerima gaji 25 juta euro per tahun (sekitar Rp402 miliar).

Dikabarkan sebelumnya, pelatih interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah kehilangan kesabaran dalam menantikan performa gemilang sang pemain. Hal itu bertambah buruk setelah Sanchez mengalami cedera lutut. 

Kondisi ini membuat Sanchez jengah dan ingin segera menemukan klub baru. Ia bahkan siap menerima gaji yang lebih rendah agar bisa hengkang dari Old Trafford.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%