Liga Spanyol

Diminati Man United, Coutinho Ingin Bertahan di Barcelona

Kamis, 14 Maret 2019 14:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter
Philippe Coutinho Usai Mencetak gol Copyright: © Twitter
Philippe Coutinho Usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM - Menjadi incaran Manchester United, gelandang Philippe Coutinho menegaskan dirinya ingin bertahan dan memberikan yang terbaik bagi Barcelona.

Meski demikian, Coutinho mengatakan tak ada yang pasti soal masa depannya. Ia mengaku hanya ingin memanfaatkan waktu yang tersisa untuk membuktikan diri.

Pemain berpaspor Brasil itu baru bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan mahar senilai 105 juta pound (sekitar 2,6 triliun rupiah) 14 bulan yang lalu. Sayangnya, ia belum bisa menunjukan performa yang konsisten.

Coutinho berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama. Total ia telah mencetak sembilan gol plus lima assist dalam 40 pertandingan. Usai mencetak gol dalam laga kontra Lyon, ia mengaku belum tampil baik dalam beberapa waktu terakhir.

“Dalam beberapa minggu terakhir, bahkan berbulan-bulan, saya belum bermain dengan baik. Tapi, saya masih ingin berkembang lebih baik,” ujarnya dikutip dari Express UK.

Menurutnya, keputusan bergabung ke Barcelona berarti ia sudah siap untuk memberikan penampilan terbaik. Disinggung soal kemungkinan hengkang ke klub lain, Coutinho tak menampiknya.

“Saya hidup untuk saat ini. Namun, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Untuk hari ini, saya senang dengan penampilan saya,” tambah Coutinho.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%