Liga Indonesia

Gabung Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Bicara soal Persaingan

Kamis, 14 Maret 2019 10:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23? Copyright: © Indosport.com
Ezra Walian atau Egy Maulana, mana yang paling dibutuhkan Timnas U-23?

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri akhirnya mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Pertama kali berlatih, pemain sepak bola Indonesia yang bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdanks pun mengaku ingin cepat beradaptasi.

Egy baru pertama mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Egy baru tiba dari Polandia semalam dan langsung berlatih pagi tadi di Lapangan ABC Senayan.

"Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih," ucap Egy selepas latihan.

Meski baru berlatih, Egy mengaku tidak menemui kendala. Dia pun siap memberikan yang terbaik dan bersaing dengan pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya.

"Ya memang baru berlatih. Tapi tidak ada masalah sampai saat ini," jelas ia.

"Soal persaingan yang pasti ini pemain pilihan terbaik dari pelatih yang ada di Indonesia. Bersaing di sini secara sehat, nanti seperti apa yang mau pelatih biar dia yang menentukan," tutup Egy.

Egy bersama pemain Timnas Indonesia U-23 lainnya memang tengah bersiap untuk tampil di ajang kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Ajang tersebut berlangsung di Vietnam pada 22-26 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

258