Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Bayern Munchen vs Liverpool, Super Mane

Kamis, 14 Maret 2019 05:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Gol Sadio Mane di Bayern Munchen vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Gol Sadio Mane di Bayern Munchen vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola bergengsi, leg kedua babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Bayern Munchen vs Liverpool. Di luar dugaan, Liverpool berhasil menyudahi perlawanan Bayern Munchen dengan skor 3-1 untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Bertanding di kandang Bayern Munchen, Liverpool ternyata berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui aksi Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu berhasil mengecoh kiper Manuel Neuer setelah mendapatkan umpan panjang dari Virgil van Dijk.

Tertinggal tidak membuat Bayern Munchen patah semangat, mereka terus menggempur lini pertahanan Liverpool yang sangat ketat. Hingga akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari bek Liverpool, Joel Matip.

Hingga babak pertama berakhir skor tetap imbang 1-1 sama kuat untuk kedua tim. Di awal babak kedua, Bayern Munchen yang berusaha untuk mencetak satu gol lagi justru harus kecolongan oleh gol dari Virgil van Dijk melalui sundulan kepala yang mematikan.

Keasyikan menyerang membuat Liverpool menghukum sekali lagi melalui aksi Sadio Mane yang membuat skor menjadi 3-1 hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Liverpool berhak lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 3-1 setelah imbang tanpa gol di leg pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%