Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Bayern Munchen vs Liverpool

Kamis, 14 Maret 2019 01:12 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions bakal memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel antara Bayern Munchen vs Liverpool.

Bayern Munchen yang bermain di kandang akan mendapat keuntungan karena bakal didukung oleh puluhan ribu pendukung setianya. Selain itu, Bayern Munchen juga mempunyai modal berharga setelah membantai Wolfsburg di Bundesliga Jerman akhir pekan lalu.

Sedangkan Liverpool yang harus menjalani laga tandang tengah diterpa sejumlah faktor yang dapat membuat mereka kalah. Salah satunya adalah fakta bahwa mereka selalu kalah dalam 4 laga tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Duel ini diyakini bakal berjalan dengan permainan terbuka karena di leg pertama, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel sengit Bayern Munchen vs Liverpool, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Liga Champions: Bayern Munchen vs Liverpool

Untuk dapat menyaksikan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 antara Bayern Munchen vs Liverpool yang dimulai pada pukul 03.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV (klik di sini)

2. Sagah TV (klik di sini)

3. TV Bersama (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.