Liga Champions

Starting XI Pemain Terburuk di Babak 16 Besar Liga Champions 2018/19

Kamis, 14 Maret 2019 17:37 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Toni Kroos dan Luka Modric tertunduk lesu usai dikalahkan Barcelona pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (02/03/19) Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Toni Kroos dan Luka Modric tertunduk lesu usai dikalahkan Barcelona pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (02/03/19) Spanyol.

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar kompetisi sepak bola antarklub terbesar di Eropa, Liga Champions 2018/19, telah berakhir dan meloloskan 8 klub terbaik.

Drama tak terduga tidak henti-hentinya membuat pecinta sepak bola dunia terheran-heran dengan aksi memukau bintang lapagan hijau klub-klub besar Benua Biru.

Nasib apes tidak jarang dialami oleh beberapa pemain bintang kenamaan. Mereka tidak mampu berbuat banyak saat timnya kalah dan gagal lolos ke perempatfinal.

Manchester United, Juventus, Liverpool, dan Ajax Amsterdam menjadi empat dari 8 tim yang tampil gemilang dan mampu comeback dengan sempurna.

Sementara itu, Real Madrid sebagai juara bertahan harus tumbang dengan skor kekalahan mencolok di Stadion Santiago Bernabeu.

Para pemain bintang tidak jarang tampil di bawah performa terbaik mereka. Hal tersebut berdampak terhadap tim dan hasil yang mereka raih.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan starting eleven pemain terburuk di 16 besar Liga Champions 2018/19.

795