Liga Indonesia

Tersingkir dari Piala Presiden, Ini Evaluasi Seto Nurdiantoro untuk PSS Sleman

Jumat, 15 Maret 2019 23:44 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat konfrensi pers. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman resmi tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. Berhasrat meraih kemenangan, tim Super Elang Jawa justru takluk, 0-2 dari Persija Jakarta dalam laga pamungkas Grup D di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/03/19).

Dua gol tim Macan Kemayoran diborong penyerang asal Brasil, Bruno Matos. Persija Jakarta lantas melaju ke babak selanjutnya dengan status sebagai juara grup.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro berjiwa ksatria dengan memberikan selamat atas kemenangan yang diraih tim Macan Kemayoran. Menurutnya, duel tersebut cukup menghibur sekitar 30 ribu penonton yang memadati stadion.

"Persija ngotot ingin menang sehingga bermain terbuka. Kami juga demikian dan tampil dengan tempo cepat sehingga pertandingan jadi enak ditonton," ungkap Seto usai pertandingan.

Pelatih berusia 44 tahun itu menyebut, secara permainan timnya berjalan sesuai skema. Namun, banyak kesalahan elementer seperti passing sehingga banyak peluang terbuang yang menjadi catatan.

"Pemain di babak kedua juga sering show sendiri yang sebenarnya tidak perlu dilakukan. Namun secara umum asa progres yang ditunjukkan anak-anak di setiap pertandingan," tegasnya.

Dengan tersingkirnya PSS Sleman dari Piala Presiden 2019, maka tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu tinggal fokus menatap kompetisi Liga 1. Selain itu, PSS juga masih memburu beberapa pemain untuk melengkapi skuat.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%