Liga Champions

Jumpa Porto di 8 Besar Liga Champions, Ini Reaksi Semringah Legenda Liverpool

Jumat, 15 Maret 2019 19:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
John Aldridge tertawa selama pertandingan amal LFC Foundation antara Liverpool FC Legends dan FC Bayern Legends di Anfield. Copyright: © INDOSPORT
John Aldridge tertawa selama pertandingan amal LFC Foundation antara Liverpool FC Legends dan FC Bayern Legends di Anfield.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Liverpool, John Aldridge buka suara usai mengetahui Porto akan menjadi lawan The Reds berikutnya di perempatfinal Liga Champions 2018/19.

Undian laga perempat final Liga Champions baru saja selesai dilaksanakan di Swiss, Jumat (15/03/19) pada pukul 18.00 WIB.

Salah satu dari hasil undian tersebut mempertemukan tim wakil Inggris, Liverpool dengan wakil yang berasal dari Portugal, Porto.

Liverpool akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang digelar pada 9 April mendatang di Anfield. Sedangkan leg kedua akan dihelat di markas Porto, Do Dragao Stadion pada 16 April 2019.

Melihat hasil undian yang dinilai menguntunkan Liverpool, Aldridge kemudian ikut berkomentar. Ia mengatakan bahwa laga melawan Porto akan menarik dan cukup berat.

Buktinya, Porto sendiri berhasil mengalahkan AS Roma dengan agregat 4-3 pada babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

"Hasil undiannya sangat menarik. Kita akan melawan Porto pada leg pertama di rumah," tulis Aldridge di akun media sosial Twitternya.

Laga yang mempertemukan Liverpool vs Porto ini merupakan partai ulangan yang pernah tersaji pada 16 besar Liga Champions musim lalu.

Pada pertemuan di musim lalu tersebut, Liverpool berhasil menyingkirkan Porto dari kompetisi Liga Champions dengan agregat 5-0.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%