Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Liga Elite Eropa Hari Ini: Ujian Pertama Zidane di Real Madrid

Sabtu, 16 Maret 2019 08:07 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga Elite Eropa

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Elite Eropa akhir pekan ini kembali bergulir. Berikut jadwal pertandingan Liga Elite Eropa pada Sabtu (16/03/19) malam hingga Minggu (17/03/19) dini hari nanti.

Liga Elite Eropa nampak semakin seru saja mendekati akhir musim. Akhir pekan ini pun para tim peserta dari masing-masing liga akan mencoba meraih hasil maksimal demi memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Berawal dari Liga Primer Inggris, tim-tim besar nanti malam tak akan turun berlaga. Banyak laga yang ditunda, lantaran berbarengan dengan ajang Piala FA.

Kalau dari kompetisi sepak bola Serie A Italia, nanti malam ada AS Roma yang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Roma pada pukul 00.00 WIB dini hari bakal melakoni laga tandang kontra SPAL.

Sementara itu, dari ajang LaLiga Spanyol, pertandingan yang akan menyita perhatian tersaji di Santiago Bernabeu. Ya, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo pada pukul 22.15 WIB.

Pertandingan tersebut seakan menjadi ujian pertama Zinedine Zidane setelah kembali ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid. Jika menang, ini tentu menjadi langkah awal yang baik bagi Zidane dan skuat El Real.

Lalu dari Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund akan berusaha meraih hasil maksimal ketika bertandang ke markas Herta BSC pada pukul 00.30 WIB dini hari nanti. Kemenangan atas Herta dibutuhkan untuk Dortmund menjaga persaingan dengan Bayern Munchen dalam perebutan gelar juara.

Berikut jadwal pertandingan Liga Elite Eropa hari ini:

Liga Primer Inggris
22.00 - Bournemouth vs Newcastle United
22.00 - Burnley vs Leicester City
22.00 - West Ham United vs Huddersfield Town

Serie A Italia
21.00 - Sassuolo vs Sampdoria
00.00 - SPAL vs AS Roma

LaLiga Spanyol
19.00 - Huesca vs Deportivo Alaves
22.15 - Real Madrid vs Celta Vigo
00.30 - Atheltic Bilbao vs Atletico Madrid

Bundesliga Jerman
00.30 WIB - Herta BSC vs Borussia Dortmund

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

54