Liga Italia

Jelang Derby Della Madonnina, Bek AC Milan Takut dengan Inter Milan?

Sabtu, 16 Maret 2019 02:22 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Coro Mountana
© Twitter AC Milan
Mateo Musacchio, AC Milan. Copyright: © Twitter AC Milan
Mateo Musacchio, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Serie A Liga Italia pekan ke-28 akan menyajikan laga sarat gengsi dan bersejarah dengan tajuk Derby Della Madonnina yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Bagi kedua tim, laga ini akan sangat berarti karena selain adu gengsi mereka juga sedang bertarung untuk mendapatkan posisi tiga besar di papan klasemen. 

Hingga pekan ke-27, AC Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara satu tingkat di atas sang rival Inter Milan dengan mengoleksi 51 poin, hanya unggul satu poin saja.

Dilansir dari Sky Sports Italia, jelang laga panas ini, bek AC Milan, Mateo Musacchio mengaku tidak takut untuk menghadapi Inter Milan karena timnya saat ini sedang mengalami tren positif.

"Minggu ini sangat istimewa dan kami sudah latihan dengan sangat baik. Kami sudah bersiap untuk pertandingan ini sejak beberapa hari yang lalu. Derby akan selalu berbeda dengan pertandingan yang lain," kata Musacchio.

"Apakah kami bertanding untuk meraih posisi di klasemen? atau hanya untuk gengsi? Keduanya! Kami harus menang. Saya tidak takut dengan Inter Milan, saya tidak takut dengan siapapun,"

"Kami (Milan dan Inter) sedang dalam situasi yang berbeda, namun ini adalah Derby, tidak masalah bagaimana caranya anda bisa menang,"

"Saat ini kami berada di posisi ketiga, kami telah bekerja keras untuk mencapai itu. Klub sudah menemukan keseimbangan di pertahanan, tidak kobobolan banyak gol itu sangat penting dan kami ingin terus seperti ini." pungkas pemain asal Argentina tersebut.

Jika menilik dari lima pertandingan terakhir kedua tim di Liga Italia, AC Milan sedikit lebih unggul karena mereka menyapu bersih lima laga itu dengan kemenangan. Sedangkan Inter Milan meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%