Liga Indonesia

Kian Dekat, Ini Rekap Pemain Asia yang Dirumorkan ke Persib Bandung

Sabtu, 16 Maret 2019 15:41 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Lee Sang Ho pemain asal Korea Selatan jadi target Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Lee Sang Ho pemain asal Korea Selatan jadi target Persib Bandung

INDOSPORT.COM- Teka-teki siapa pemain asing asal Asia yang akan memperkuat klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung masih menuai misteri.

Manajemen Maung Bandung sendiri sempat memberikan kepastian bahwa akan mendatangkan pemain berasal Korea Selatan. Akan tetapi, lambat laun, kabar tersebut berubah-ubah.

Terbaru, Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan belum bisa memberikan kepastian akan merekrut dari negara Asia mana, mengingat hal tersebut masih menjadi pembahasan manajemen Persib dan Miljan Radovic, selaku pelatih.

"Ini yang nanti kami sedang pastikan dulu, karena memang terus terang kami sedang mematangkan pemain asing ini, jadi kalau sosok sudah ada, akan kami kasih tahu," paparnya.

Dirinya pun secara terang-terangan mengakui bahwa telah mengincar beberapa nama. Akan tetapi, ia belum bisa mengatakan secara gamblang sang pemain. Maka dari itu, Kuswara meminta untuk bersabar.

"Ada beberapa alternatif soalnya, makanya kalau sudah final, baru, sosoknya sudah pasti slot asianya, maka kami akan beritahu lebih lanjut," kata Kuswara.

Tercatat sudah lebih dari lima pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Persib. Mulai dari pemain asal Korea Selatan hingga Australia.

Akan tetapi, hingga kini belum ada kepastian mengenai hal tersebut. INDOSPORT pun coba merangkum deretan pemain asal Asia yang sempat dirumorkan bergabung dengan Maung Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%