Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Celta Vigo

Sabtu, 16 Maret 2019 08:33 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional LaLiga Spanyol 2018/2019 akan mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo. Berikut prediksi pertandingan ini.

Laga Real Madrid vs Celta Vigo akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/03/19), pukul 22.15 WIB. Jalannya laga diprediksi akan berlangsung berat sebelah.

Pasalnya, Real Madrid saat ini ada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 51 poin sedangkan tim tamu, Celta Vigo hanya duduk di posisi ke-18 klasemen LaLiga sementara dengan total 25 poin.

Terlebih kembalinya Zinedine Zidane akan membawa dampak positif ke dalam skuat Los Blancos sekaligus menaikkan kepercayaan diri agar mereka bisa mengakhiri musim 2018/19 sebaik mungkin.

Di sisi lain, Celta Vigo yang dilatih oleh Fran Escriba ini sedang berjuang untuk dapat keluar dari zona degradasi, apalagi dari lima laga terakhirnya pasukan Los Celestes hanya mampu meraih satu hasil imbang dan sisanya menelan kekalahan.

© INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo. Copyright: INDOSPORTPrediksi Real Madrid vs Celta Vigo.

Player To Watch:

Karim Benzema (Real Madrid)

Meskipun tampil kurang konsisten dalam beberapa laga terakhir, namun pemain berkebangsaan Prancis ini tetap menjadi andalan bagi lini serang Los Blancos di pertandingan kontra Celta Vigo nanti.

Hal itu bukan tanpa alasan, pemain berusia 31 tahun tersebut hingga saat ini masih menjadi top skor klub dengan torehan 13 gol dan diharapkan ketajamannya dapat kembali dipertontonkan saat menjamu Celta Vigo.

Dalam empat pertandingan terakhir menghadapi Celta Vigo pun Karim Benzema mampu menyarangkan dua gol dan dua assist ke gawang tim yang berbasis di kota Vigo itu.

Catatan itu semakin membuat lini pertahanan anak asuh Fran Escriba harus mewaspadai betul pergerakan dari eks penyerang Lyon tersebut.

Maximiliano Gomez (Celta Vigo)

Dalam beberapa laga terakhir penyerang asal Uruguay ini tampil secara reguler di starting line up Celta Vigo. Gomez memiliki kekuatan dalam segi determinasi dan sundulan bola-bola udara.

Sejauh ini, Gomez tercatat telah mencetak sembilan gol dan lima assist dari 24 pertandingan yang dilakoni bersama Celta Vigo, catatan itu hanya kalah dari pesaing terdekatnya yakni Iago Aspas.

Penulis: Risto Risanto

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%