Liga Indonesia

Jelang Babak 8 Besar Piala Presiden 2019, Ini Target Djadjang Nurdjaman

Minggu, 17 Maret 2019 21:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Babak 8 besar Piala Presiden 2019 memang belum berlangsung, meskipun begitu pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman sudah mencanangkan target kepada timnya.

Ya, pelatih kelahiran Majalengka itu menargetkan Persebaya mampu lolos dari babak 8 besar.

Rasa optimis Djanur itu ditengarai setelah Bajul Ijo mampu lolos dari babak penyisihan grup Piala Presiden apa awal Maret 2019 yang lalu. Tak hanya lolos, Bajul Ijo berhasil menjadi juara grup A Piala Presiden 2019.

Nah, berbekal momen positif itulah yang membuat Djanur akhirnya mencanangkan target untuk bisa memenangkan pertandingan di fase 8 besar.

"Kita harus memenangkan pertandingan dan bisa lolos dari babak 8 besar Piala Presiden," ujar Djanur kepada INDOSPORT pada Minggu (17/03/19).

© INDOSPORT
Persebaya Surabaya saat sedang latihan. Copyright: INDOSPORTPersebaya Surabaya saat sedang latihan.

"Jadi saya rasa tidak berlebihan jika target kami menang di babak 8 besar ini jika berkaca pada babak penyisihan kemarin," lanjut mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Disisi lain, Persebaya Surabaya saat ini masih belum kembali berlatih normal seperti biasanya.

Djanur masih memberikan libur kepada semua pemain pasca berakhirnya babak penyisihan Piala Presiden 2019 kemarin di Bandung. Bajul Ijo rencananya kembali berlatih pada Senin (18/3/19) besok.

Sementara itu Djanur sendiri sampai saat ini masih menikmati masa liburan di Bandung untuk berkumpul bersama keluarga. Rencananya besok pagi dirinya bakal terbang ke Surabaya dan langsung memimpin latihan Bajul Ijo.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM