Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Real Betis vs Barcelona

Minggu, 17 Maret 2019 16:39 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Pertandingan Real Betis vs Barcelona. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Real Betis vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola dalam laga pekan ke-28 LaLiga Spanyol 2018/19 bakal mempertemukan Real Betis kontra Barcelona, Senin (18/3/19) pukul 02:45 WIB. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke Stadion Benito Villamarin untuk menghadapi peringkat 8 Real Betis. Duel ini diprediksi akan berlangsung menarik.

Kedua tim kini sedang dalam performa bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Real Betis menatap laga ini dengan percaya diri tinggi setelah meraih dua kemenangan dari tiga laga LaLiga terakhir yang membuat skuat asuhan Quique Setien siap memberi kejutan.

Akan tetapi, Barcelona tentunya tetap lebih unggul pada laga ini. Barca baru saja menghabisi Lyon di Liga Champions dengan skor 5-1 untuk memastikan diri lolos ke perempat final.

Tim besutan Ernesto Valverde berhasil menang empat kali dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Barcelona juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di LaLiga. 

Di atas kertas, Verdiblancos memang kalah unggul dari Lionel Messi dan kawan-kawan,. Akan tetapi, mereka tetap berbahaya mengingat fakta pada pertemuan pertama di LaLiga musim ini (jornada 12). Kala itu, Betis berhasil mempermalukan Barcelona di Camp Nou dengan skor 4-3.

© Indosport.com
Pertandingan Real Betis vs Barcelona. Copyright: Indosport.comPertandingan Real Betis vs Barcelona.

Player To Watch:

Sergio Canales (Real Betis)

Menjadi barisan gelandang beken di Real Betis, Sergi Canales telah mencatatkan namanya sebagai gol terbanyak untuk Verdiblancos di La Liga 2018/19 sejauh ini. 

Dia telah membukukan enam gol di liga musim ini.

Philippe Coutinho (Barcelona)

Menjadi incaran Manchester United, gelandang Philippe Coutinho kembali menuai pujian usai meyumbangkan satu gol pada laga melawan Lyon di Liga Champions.

Pemain berpaspor Brasil itu baru bergabung dengan Barcelona dari Liverpool dengan mahar senilai 105 juta pound (sekitar 2,6 triliun rupiah) 14 bulan yang lalu. Meski, ia belum bisa menunjukan performa yang konsisten, namun Coutinho memiliki semangat yang kuat untuk bertahan dan memberikan yang terbaik bagi El Barca.

Penulis: Neneng Astrianti

Baca berita sepak bola LaLiga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1