Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19: Everton vs Chelsea

Minggu, 17 Maret 2019 23:27 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Selebrasi Olivier Giroud. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit pekan ke-31 kasta tertinggi Liga Inggris-Liga Primer musim 2018/19 akan tersaji antara Everton vs Chelsea pada malam ini, dan berikut susunan pemain dari kedua kesebelasan.

Bertanding di Stadion Goodison Park pada Minggu (17/03/19) malam WIB, Everton yang bertindak sebagai tuan rumah, jelas sedikit lebih diuntungkan lantaran mendapat suntikan semangat dan dukungan dari para suporter setianya.

Namun, Everton sepertinya juga harus waspada mengingat modal mereka untuk menatap laga ini juga kurang apik. Buktinya, dalam enam pertandingan terakhir Everton hanya sekali bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, Chelsea menatap pertandingan kontra Everton dengan optimisme tinggi. Terlebih, Chelsea baru saja meraih kemenangan besar di ajang Liga Europa yang membuat mental bertanding meningkat drastis.

Pelatih Everton, Marco Silva akan kembali mengandalkan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan kali ini, dan duet Richarlison-Bernard bakal menjadi titik tumpu Everton dalam membangun serangan.

Sementara itu Chelsea masih mengandalkan Hazard dan Pedro untuk membongkar rapatnya barisan pertahanan Everton, sekaligus pemberi umpan matang kepada Higuain yang diplot sebagai ujung tombak dalam laga kali ini.

Susunan pemain Everton vs Chelsea

Everton
GK Jordan Pickford
DF Michael Keane
DF Séamus Coleman
DF Lucas Digne
DF Yerry Mina
MF André Gomes
MF Gylfi Sigurðsson
MF Idrissa Gueye
MF Bernard
FW Dominic Calvert-Lewin
FW Richarlison

Chelesea
GK Kepa Arrizabalaga
DF Antonio Rüdiger
DF Marcos Alonso
DF César Azpilicueta
DF David Luiz
MF Jorginho
MF N'Golo Kanté
MF Ross Barkley
FW Gonzalo Higuaín
FW Eden Hazard
FW Pedro

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT