Liga Spanyol

Cedera saat Lawan Betis, Suarez Terancam Absen Perkuat Uruguay

Senin, 18 Maret 2019 10:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pemain Barcelona, Luis Suarez Copyright: © Getty Images
Pemain Barcelona, Luis Suarez

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengalami cedera pada pergelangan kakinya ketika ia membantu timnya mengalahkan Real Betis dengan skor 4-1 dalam lanjutan pekan ke-28 LaLiga Spanyol, Senin (18/03/19) dini hari WIB.

Dilansir dari Goal, bintang Uruguay itu dilaporkan terkilir pada pergelangan kakinya pada menit-menit akhir pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin.

Barcelona, melalui pernyataan resminya di akun Twitter, menyatakan bahwa saat ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Suarez tersebut.

Namun, pihak Barcelona akan melakukan tes pada Suarez pada hari Senin untuk mencari tahu apakah sang striker diizinkan untuk memperkuat negaranya dalam pertandingan internasional.

Suarez mencetak gol ketiga ke gawang Betis pada menit ke-63. Suarez kini mengantongi 17 gol untuk Barcelona dan menduduki tempat kedua dalam daftar top skor di belakang Lionel Messi.

Ini juga merupakan gol yang ke-128 dan membuatnya sejajar dengan mantan striker Atletico Madrid, Diego Forlan, sebagai pemain Uruguay paling produktif dalam sejarah Liga Spanyol.

Usai jeda internasional, Barca akan melanjutkan aksinya pada derbi Catalan di kandang Espanyol pada 30 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%