Liga Italia

Gattuso Ikut Terluka Saat Lihat Pertengkaran Kessie dan Biglia

Senin, 18 Maret 2019 11:24 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Youtube
Frank Kessie beradu mulut dengan Lucas Biglia saat laga AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © Youtube
Frank Kessie beradu mulut dengan Lucas Biglia saat laga AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengaku terluka melihat pertengkaran antara dua pemainnya Franck Kessie dan Lucas Biglia di bangku cadangan.

AC Milan harus menyerah dari Inter Milan, dengan skor 2-3 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di San Siro, Senin (18/03/19) dinihari. Hasil ini membuat Nerazzurri menggeser Milan dan menempati peringkat ketiga.

Namun, tak hanya menelan kekalahan karena pemain Milan juga berulah. Setelah menunjukan sikap buruk setelah digantikan Andrea Conti di menit ke-69, Kessi beradu mulut dengan seniornya, Lucas Biglia di bangku cadangan.

Dilansir dari situs berita sport Italia Football Italia, entah apa yang dikatakan Biglia sehingga Kessie marah besar. Ia bahkan harus ditahan oleh Ricardo Rodrigues dan Ignazio Abate, agar tak menyerang Biglia secara fisik.

“Yang paling menyakitkan adalah Kessie dan melihat apa yang terjadi di bangku cadangan. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa diterima karena bertentangan dengan saya melihat sepakbola, tim dan etika grup. " ungkap Gattuso.           

“Harus ada rasa hormat untuk semua orang di ruang ganti dan itu tidak bisa diterima. Saya Pelatih, saya harus menjaga disiplin di ruang ganti dan para pemain tahu betapa saya peduli tentang itu,” tambahnya.

Gatttuso menegaskan ia membangun karier sepak bolanya berdasarkan rasa hormat, etika dan menghormati rekan setim yang belum bermain selama berbulan-bulan.

Ia menambahkan akan memutuskan konsekuensi atas insiden ini dalam beberapa hari ke depan. Kessi dan Biglia sendiri sudah meminta maaf secara terbuka atas adegan memalukan itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%