Liga Inggris

Kalah Lawan Everton, Sarri Bakal Dipecat Pekan Ini?

Senin, 18 Maret 2019 20:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Chelsea kabarnya akan segera memecat Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan The Blues dalam waktu dekat.

Di awal musim 2018/19, Sarri berhasil membawa Chelsea bermain apik. Bahkan, mereka tidak terkalahkan sampai pekan ke-12 Premier League Inggris.

Namun, setelah mendapatkan kekalahan dari Tottenham Hotspur, Chelsea kemudian bermain inkonsisten. Tak hanya itu, Sarri sempat bersitegang dengan beberapa para pemainnya.

Hasil terbaru, Chelsea mengalami kekalahan 0-2 dari Everton saat mereka bertandang ke Goodison Park, Minggu (17/3/19). Sehingga, desas-desus pemecatannya semakin santer dibicarakan.

Disadur dari Express, pemilik Chelsea, Roman Abramovich sudah mengambil ancang-ancang untuk mendepak Sarri dari Stamford Bridge. Kabarnya, rencana Abramovich untuk memecat Sarri akan dilakukan pada jeda international pekan ini.

Pasalnya, di jeda internasional inilah Abramovich memiliki waktu sekitar dua minggu untuk menentukan siapa pengganti Sarri nantinya.

Saat ini Chelsea sendiri terlempar dari empat besar Premier League. Mereka berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 57 poin.

Chelsea tertinggal satu poin dari Manchester United di posisi kelima, dan terpaut tiga poin dari Arsenal yang bertengger di posisi keempat klasemen sementara.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%