Liga Italia

Inter Menangi Derby Della Madonnina, Icardi Ejek AC Milan

Selasa, 19 Maret 2019 12:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi membuat penyataan untuk mengejek AC Milan setelah kemenangan Nerazzurri di Derby Della Madonnia, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Walaupun Icardi tidak masuk skuat Inter Milan saat mengalahkan AC Milan, pemain asal Argentina itu tetap ikut merayakan kemenangan di sosial medianya.

Di akun Instagram pribadinya, Icardi mengunggah sebuah foto katedral di Milan yang sudah diedit dengan warna khas Inter, Biru-Hitam. Selain itu suami Wanda Nara tersebut juga menuliskan "Milan hanya Biru dan Hitam", menunjukkan kedigdayaan Inter Milan atas AC Milan musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mauro Icardi - MI9 (@mauroicardi) on

Icardi yang digadang-gadang akan turun bermain di Derby Milan ini kembali absen dengan alasan masih melakukan perawatan cedera lututnya. 

Mantan pemain Sampdoria itu sudah absen sejak jabatan kaptennya dicabut oleh Inter Milan 13 Februari lalu. 

Laga Serie A Italia giornata ke-28 ini dimenangkan I Nerazzurri usai melumpuhkan I Rossoneri dengan skor 3-2.

Pertandingan berlangsung seru dan penuh emosi. Kedua tim bermain dengan gigih dan sama-sama memiliki sejumlah peluang. 

Inter sukses meluluhlantahkkan pertahanan skuat asuhan Gennaro Gattuso lewat tiga gol yang dibukukan oleh Matias Vecino, Stefan de Frij, dan Lautaro Martinez. Sementara dua gol AC Milan dicetak oleh Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Hasil ini juga menjadi kemenangan back to back atau kemenangan kandang dan tandang Inter Milan dalam Derby Milan di Liga Italia setelah 7 tahun berlalu. Pada pertemuan pertama musim ini 22 Oktober 2018 lalu, Ivan Perisic dkk berhasil menang 1-0 atas AC Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT