Liga Italia

Inter Menangi Derby, Mauro Icardi Makin Dekat Dengan Manchester United

Selasa, 19 Maret 2019 02:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan Copyright: © Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Partai sengit pekan ke-28 Liga Serie A Italia musim 2018/19 yang bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan baru saja usai bergulir, dan selepas laga tersebut nama striker Mauro Icardi semakin panas di bursa transfer.

Dalam pertandingan AC Milan vs Inter Milan yang berlangsung di stadion San Siro, Milan pada Senin (18/03/19) dini hari WIB sendiri, kembali berhasil dimenangkan sang tamu I Nerazzurri dengan skor tipis 2-3.

Hasil tersebut membuat Inter Milan mengkudeta posisi AC Milan di peringkat ketiga klasemen, sekaligus mengukuhkan diri sebagai pemilik kota Milan musim ini.

Pasalnya dalam gelaran Serie A musim 2018/19, Inter Milan berhasil dua kali meraih kemenangan saat berhadapan dengan AC Milan. Pada pertemuam pertama anak asuh Luciano Spalletti juga meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Hal unik terjadi selepas pertandingan tersebut, di mana nama penyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi semakin panas diperbincangkan dalam bursa transfer musim ini.

Bahkan beberapa tim besar disebut tertarik mendatangkan sang pemain, meski harga yang dipatok sangatlah mahal. Tim-tim seperti Manchester United, Real Madrid bahkan sang rival di Italia, Juventus serius untuk memboyong Icardi.

Menurut laman berita Express disebutkan jika Inter Milan sepakat untuk menjual Icardi ke Manchester United dengan mahar sebesar 68 juta pounds plus Romelu Lukaku sebagai tambahan.

Mauro Icardi sendiri memang tengah bermasalah dengan Inter Milan, tercatat dirinya telah absen berseragam Inter cukup lama termasuk dalam pertandingan kontra AC Milan semalam. Menangnya Inter tanpa bantuan Icardi, semakin menjelaskan bahwa I Nerazzurri sudah siap untuk melepas sang mantan kapten musim ini.

Terus Ikuti Berita Serie A Italia dan Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

9