Dikandaskan Inter, AC Milan Jadi Bahan Lelucon Meme Kocak

Senin, 18 Maret 2019 12:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images/Emilio Andreoli
Pemain AC Milan kecewa usai ditaklukan Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Pemain AC Milan kecewa usai ditaklukan Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Kekalahan AC Milan dengan skor 2-3 atas Inter Milan di laga yang bertajuk Derby Della Madonnina menjadi bahan untuk membuat meme kocak sebagai bahan ejekan netizen.

Sejumlah foto dan video lucu membuncah dijagat maya Twitter usai Rossoneri dihempaskan oleh Inter Milan di San Siro di laga lanjutan pekan ke-28 Liga Serie A Italia, Senin (18/03/19) dini hari WIB.

Kemenangan itu dirayakan dengan mengunggah meme kocak sebagai ungkapan ejekan oleh fans Nerrazurri yang merasa puas karena tim kesayangannya berhasil membuat keok Krzysztof Piatek dan kolega.

AC Milan gagal meraih kemenangan usai Inter berhasil menjebol pertahanan mereka melalui tiga gol yang diceploskan oleh Matias Vecino (3’), Stefan de Vrij (51’) dan Lautaro Martinez (67’).

Hasil mengecewakan tersebut membuat skuat asuhan Gennaro Gattuso yang mengemas 51 poin tergusur oleh Inter Milan dari posisi ketiga klasemen Serie A.

Sementara Juventus terus kokoh berada dipuncak dengan 75 poin meski baru saja kalah untuk pertama kalinya di liga domestik musim 2018/19 dari Genoa, sementara Napoli masih nyaman bertengger di peringkat kedua dengan 60 poin usai mengalahkan Udinese dengan skor 4-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%