Bursa Transfer

Sadio Mane Masuk dalam Radar Perburuan Real Madrid

Selasa, 19 Maret 2019 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Aksi Sadio Mane di kotak penalti. Copyright: © INDOSPORT
Aksi Sadio Mane di kotak penalti.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane dikabarkan ingin memboyong Sadio Mane dari Liverpool demi memperkuat lini serang Real Madrid. 

Los Blancos mengalami musim yang buruk bersama Santiago Solari. Mereka tersingkir dari Liga Champions 2018/19 dan Copa del Rey serta tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara LaLiga.

Klub pun memutuskan pemecatan Solari dan membawa Zidane kembali ke Bernabeu demi menyelamatkan Madrid dari keterpurukan. Untuk meningkatkan kekuatan skuat, Zizou dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain bintang dari klub-klub besar.

Striker klub sepak bola Liverpool, Sadio Mane rupanya masuk dalam radar incaran pemain Real Madrid. Dikutip dari laman berita olahraga Caught Offside, Zidane berencana mendatangkan Mane pada musim panas mendatang. 

Pemain sepak bola asal Senegal tersebut diklaim sudah lama masuk dalam daftar buruan El Real.

Sadio Mane disebut hampir merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim lalu. Namun, kepergian Zidane membuat transfer tersebut gagal. Kini, sang pelatih tampaknya akan berusaha keras mendatangkan pilar The Reds tersebut.

Dilansir dari situs Transfermarkt, sepanjang musim 2018/19, Mane yang sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2023 tersebut tampil moncer bersama Liverpool. Ia sudah membukukan 20 gol dan membuat 4 assist pada 38 penampilannya di semua kompetisi. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM