Bursa Transfer

Puji Real Madrid, Paul Pogba Beri Kode Hengkang dari Manchester United?

Kamis, 21 Maret 2019 03:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga kemenangan atas Crystal Palace Copyright: © Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga kemenangan atas Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba kembali memperkuat rumor kepergiannya dari Old Trafford setelah ia mengeluarkan pernyataan tentang Real Madrid.

Pemain timnas Prancis itu sudah sejak akhir tahun lalu dirumorkan akan hengkang dari kota Manchester karena terindikasi mempunyai hubungan yang buruk dengan manajer Setan Merah terdahulu, Jose Mourinho.

Di bawah asuhan Mourinho, Pogba sering tidak mendapatkan tempat utama di Manchester United dan menyebabkan performannya menurun drastis. Namun sejak The Special One dipecat dan digantikan dengan Ole Gunnar Solskjaer, mantan pemain Juventus itu perlahan-lahan kembali menemukan level permainan tertingginya.

Namun kabar tentang niatan hijrah Pogba-pun tidak serta merta menghilang begitu saja. Padahal penampilan apik Pogba telah membuat Solskjaer sangat percaya padanya

Dilansir dari Sportskeeda, saat jeda untuk pertandingan Internasional pekan ini, Pogba yang dipanggil timnas Prancis malah membuat pernyataan kontroversial. Ia memuji klub asal Spanyol, Real Madrid yang menjadi klub tujuan pemain bintang dunia.

"Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, Real Madrid adalah klub impian bagi pemain sepak bola di seluruh dunia," kata Pogba.

Pernyataan ini membuat rumor hengkangnya Pogba dari Manchester United yang sudah hampir menguap kembali memanas, apalagi saat ini Zinedine Zidane ditunjuk lagi untuk menjadi pelatih Real Madrid.

"Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini, apalagi ada Zidane di sana yang menjadi pelatih. Ini adalah mimpi bagi semua pesepak bola," ungkap Pogba.

"Untuk saat ini saya masih menjadi pemain Manchester United, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Yang jelas saat ini saya bahagia di sini." pungkas pemain jebolan akademi Manchester United itu.

Menurut data dari Transfermarkt, kontrak Paul Pogba baru akan berkhir pada Juni 2021 mendatang, dan jika ada klub yang ingin mendatangkannya maka mereka harus siap merogoh kocek minimal 81 juta poundsterling atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM