Liga Indonesia

Lelucon Pelatih PSM Makassar soal 3 Pemainnya yang Dipanggil ke Timnas Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 08:36 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© PSM Makassar
Asnawi Mangkualam mendapar pengawalan ketat dari Pemain PSIS Semarang Copyright: © PSM Makassar
Asnawi Mangkualam mendapar pengawalan ketat dari Pemain PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Tiga penggawa PSM Makassar dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic pun  mengomentari pemanggilan 3 anak asuhnya, salah satunya Asnawi Mangkualam ke Timnas indonesia dengan lelucon.

Kejadian itu terjadi saat Darije mendapat pertanyaan tetang kapan Asnawi Mangkualam bisa kembali bergabung dengan tim Juku Eja. Maklum saja, Asnawi Mangkualam memang sudah lama tak ikut serta dengan tim karena kerap mengikuti kegiatan Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri.

"Kalau Asnawi saya tidak tahu kapan dia kembali. Bahkan PSSI sendiri mungkin juga tidak tahu. Bapaknya (Bahar Muharram) juga tidak tahu,"ucap Darije Kalezic yang disambut tawa para awak media.

Darije yang dikenal kerap melontarkan guyonan itu lantas berlalu meninggalkan awak media Untuk diketahui, Asnawi Mangkualam merupakan anak kandung dari asisten pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram.

Terlepas dari itu, Darije sebelumnya juga mengomentari soal Rahmat dan Pellu. Ia agar kedua pemainnya itu bisa kembali tepat waktu.

"Saya berharap Pellu dan Rahmat bisa kembali tepat waktu, 28 Maret nanti," ujarnya.

Tiga penggawa Juku Eja yang dipanggil membela Timnas di berbagai jenjang usia. Di antaranya M.Rahmat (Timnas Senior), Rizky Pellu (Timnas Senior), dan Asnawi Mangkulam Bahar (Timnas U-23).

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT