Liga Indonesia

Segera Merapat ke Bali United, Ini Harga Fantastis Fahmi Al Ayyubi

Jumat, 22 Maret 2019 08:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba di Bali untuk jalani tes medis. Copyright: © baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba di Bali untuk jalani tes medis.

INDOSPORT.COM – Klub papan atas Liga 1, Bali United dikabarkan segera mendapatkan pemain lokal baru pada bursa transfer musim ini. Menurut laporan situs resmi mereka, Bali United selangkah lagi akan mendapatkan jasa Fahmi Al Ayyubi.

Wonderkid Persela Lamongan di Liga 1 2018 lalu itu dilaporkan hanya tinggal menyelesaikan proses tes medis untuk melengkapi adiministrasi sebagai syarat untuk menjadi pemain Bali United.

"Ya, Fahmi sudah tiba di Bali dan akan segera menjalani tes medis. Kami ingin melihat bagaimana hasil tes medisnya sebelum nantinya resmi kami kontrak," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub.

Fahmi sendiri memiliki kemampuan yang cukup baik dalam urusan kecepatan. Meski usianya masih 23 tahun, namun Fahmi telah menjadi andalan di lini serang Persela dalam dua musim terakhir.

Melihat catatan tersebut, tak heran jika Fahmi Al Ayyubi memiliki harga transfer yang terbilang mahal. Menurut laporan situs Transfermarkt, pemain kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, tersebut dibanderol dengan harga sebesar 175 ribu euro atau Rp2,8 miliar.

Jika Fahmi Al Ayyubi benar-benar akan bergabung dengan Bali United pada bursa transfer musim ini, maka dirinya akan masuk ke dalam daftar 10 besar pemain termahal di skuat Serdadu Tridatu.

Harga transfer yang dimiliki Fahmi Al Ayyubi sendiri sama persis dengan Haudi Abdillah dan pemain asing anyar Bali United, Willian Pacheco. Sedangkan harga mereka kalah tipis dengan Irfan Bachdim dan Paulo Sergio, yang sama-sama dibanderol Rp3,2 miliar.

Sedangkan pemain termahal di skuat Bali United disandang oleh pemain asing Asia mereka, yakni Brwa Nouri. Harga Nouri mencapai Rp10 miliar, hingga membuat dirinya sejauh ini menjadi pemain termahal di Liga 1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%