Liga Indonesia

Cristian Gonzales dan Anis Nabar Ternyata Tak Masuk dalam Skema Sriwijaya FC

Sabtu, 23 Maret 2019 00:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Coro Mountana
© Bogor FC
Cristian Gonzales jalani latihan dengan mengenakan jersey Bogor FC Copyright: © Bogor FC
Cristian Gonzales jalani latihan dengan mengenakan jersey Bogor FC

INDOSPORT.COM - Winger asal Papua Yohanis Nabar sempat melayangkan lamaran secara lisan dengan manajemen Sriwijaya FC. Anis Nabar berharap bisa kembali memperkuat Laskar Wong Kito di Liga 2 musim ini. 

Sementara itu, Cristian Gonzales pun sebelumnya sempat jadi bidikan Sriwijaya FC. Tapi, itu terjadi sebelum ditunjuknya Kas Hartadi sebagai pelatih kepala. 

Setelah Kas Hartadi dipercaya membentuk tim, tak ada nama dari dua pemain itu. Gonzales ataupun Anis Nabar tak masuk dalam skema Laskar Wong Kito musim ini. 

“Saya sudah komunikasi dengan mas Kas Hartadi, dan diputuskan tidak perlu merekrut Anis Nabar,” ucap koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Jumat (22/3/2019).

Pria yang kerap disapa HZ ini tak meragukan kualitas dari kedua pemain. Tapi, pelatih pastinya tahu betul akan kebutuhan tim dan juga selera masing-masing. 

Sebelumnya Anis Nabar diketahui menghubungi manajemen Sriwijaya FC dan menyatakan minatnya untuk bergabung. Sang pemain saat ini diketahui berada di Medan.

Selain itu, Hendri juga menyebutkan Sriwijaya FC sudah pasti tidak merekrut Cristian Gonzales. Pemain naturalisasi berusia 42 tahun ini telah bergabung ke Bogor FC.

Mantan Manajer Sriwijaya FC yang ditunjuk untuk membentuk dream team di liga 2 ini telah menyebut sejumlah pemain anyar. Sebut saja Ferdiansyah, Ambrizal, Juan Revi, Yongki Ariwibowo, Hafit Ibrahim, dan Ryan Wiradinata.

“Kita kombinasikan pemain senior dan junior. Semuanya sesuai kebutuhan tim,” tandasnya.

Secara terpisah pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menyatakan proses perekrutan pemain masih terus berlangsung. Dirinya paling tidak membutuhkan 25 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 dengan target promosi ke kasta teratas sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Sriwijaya FC dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.