Liga Spanyol

Sebut Ingin Latih Mbappe, Zidane Beri Kode untuk Real Madrid

Sabtu, 23 Maret 2019 13:28 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, belakangan ini kerap dihubung-hubungkan dengan dua pemain bintang milik Paris Saint-Germain yaitu Kylian Mbappe dan Neymar. Pasalnya, Madrid sedang membutuhkan pemain bintang untuk mendongkrak performa klub yang sedang menurun.

Nama Neymar mencuat ke dalam daftar buruan Real Madrid setelah Neymar dikabarkan kurang nyaman berada di Parc des Princes dan kerap kembali ke Spanyol. Momentum ini sempat dimanfaatkan Real Madrid untuk mendekati pemain bintang asal Brazil tersebut.

Setelah proses pendekatan tak berjalan dengan mulus, nampaknya Los Blancos kini mengganti target. Seperti dikabarkan oleh berita sports, AS, Real Madrid kini mengganti haluan dari Neymar menuju Kylian Mbappe. Mbappe juga dikabarkan sudah tidak betah di Paris.

Akhir pekan lalu, Mbappe dikabarkan menerima denda dari klub setelah terlambat datang pada sesi latihan. Selain itu, kegagalan melaju ke babak kuarter final menjadi salah satu hal yang mempengaruhi psikologis Mbappe.

Jika bergabung dengan Real Madrid, Mbappe berpotensi mendapatkan masa depan yang cukup cerah. Pasalnya, kursi kepelatihan Real Madrid kini telah dipegang kembali oleh Zinedine Zidane. Zidane adalah salah satu pelatih dibalik kesuksesan Madrid dalam ajang Liga Champions beberapa tahun lalu.

Hal ini dapat menjadi satu faktor yang dapat menarik perhatian Mbappe agar tertarik bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, Zidane juga dikabarkan sempat melontarkan kalimat jika ia tertarik untuk melatih Mbappe.

“Neymar atau Mbappe? Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan milik saya," ujarnya seperti dilansir Goal International.

“Saya ingin sekali melatih Mbappe, seperti halnya dengan semua pemain bagus lainnya. Tapi ini bukan saatnya untuk membicarakan hal itu," tegas pelatih asal Prancis tersebut.

Dengan kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan Real Madrid nampaknya memudahkan langkah Los Blancos untuk mendapatkan pemain-pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Neymar, maupun Eden Hazard. Pasalnya, Zidane adalah pelatih dengan pengalaman dan prestasi yang sangat bagus selama mengarsiteki Real Madrid.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM