Bola Internasional

Agen Pogba Buka Negosiasi Transfer ke Real Madrid

Minggu, 24 Maret 2019 19:40 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, membuka negosiasi transfer dari Manchester United ke Real Madrid demi merealisasikan mimpi kliennya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disebut benar-benar punya niat untuk bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dengan pernyataan yang diutarakannya baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu, gelandang 26 tahun itu mengucapkan komentar positif terkait Real Madrid yang baru saja kembali di bawah binaan pelatih Zinedine Zidane.

Komentar itu pun membuat sejumlah pihak berasumsi bahwa pernyataan Pogba itu serius dan ia sungguh-sungguh ingin bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

''Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi setiap orang. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia,'' ujar Pogba beberapa waktu lalu, dikutip dari Sky Sports.

Atas pernyataan tersebut, media Spanyol, Marca, bahkan dengan yakin mengartikan pernyataan Pogba itu sebagai isyarat dan keberadaan Pogba di Old Trafford pun disebut tinggal menghitung hari.  

Selain itu, rumor terkait agen Pogba, Mino Raiola, yang diketahui belum juga memperpanjang kontrak kliennya itu di Manchester United tampak semakin memperkuat asumsi tersebut.

Malah, kabarnya, Raiola bersedia membuka negosiasi dengan Real Madrid agar Pogba bisa benar-benar memperkuat Los Blancos dalam waktu dekat.

Pogba sendiri kini tengah menjalani periode gemilang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejak Desember 2018 lalu.

Usai melalui masa-masa krisis bersama Jose Mourinho, kini Pogba mampu kembali menampilkan permainan terbaik bagi The Red Devils dengan menyumbang kontribusi berarti di sejumlah pertandingan terakhir.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM