Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Italia vs Finlandia

Minggu, 24 Maret 2019 01:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi Italia vs Finlandia Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Italia vs Finlandia

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit di babak kualifikasi Euro 2020 akan kembali bergulir, dini hari ini terdapat laga di Grup J yang mempertemukan tuan rumah Italia vs Finlandia dan dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di stadion Friuli Stadium, Minggu (24/03/19) dini hari WIB, Timnas Italia bakal memulai perjuangan mereka menuju Euro tahun depan dengan sejumlah wajah baru di skuatnya.

Tercatat Italia memasukkan beberapa bintang muda yang berpotensi melakoni debut. Setidaknya ada empat nama, yakni Nicolo Zaniolo, Leonardo Pavoletti, Armando Izzo, dan Gianluca Mancini.

Tak hanya pemain muda, pelatih Italia yakni Roberto Mancini pun melakukan sebuah kejutan dengan kembali memanggil pemain gaek Fabio Quagliarella yang kini telah berumur 36 tahun sebagai ujung tombak.

Jelang laga nanti, Italia sejatinya tengah dalam kondisi on fire usai tak pernah menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Sedangkan sang lawan, Timnas Finlandia bernasib kurang beruntung lantaran hanya satu kali meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir bahkan tiga diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Menariknya, Timnas Finlandia dalam laga nanti kemungkinan dapat diperkuat oleh salah satu pemain yang sempat dirumorkan bakal bergabung dengan PSM Makassar, Robert Taylor lantaran namanya ada dalam skuat pemain Finlandia.

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 2020 Italia vs Finlandia
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Kualifikasi Euro 2020 2020 antara Italia vs Finlandia yang dimulai pada pukul 03.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Olahraga Internasional hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%