Bursa Transfer

AC Milan Buka Peluang Gaet Gelandang Muda Napoli

Selasa, 26 Maret 2019 05:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Amadou Diawara berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Amadou Diawara berselebrasi pasca mencetak gol ke gawang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola ternama Italia, AC Milan dikabarkan tengah berusaha merekrut gelandang muda Napoli, Amadou Diawara pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Dikutip dari laman berita olahraga Tuttosport, I Rossoneri gagal mendatangkan Diawara ke San Siro pada bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman. Namun, hal itu tak membuat Milan putus asa.

AC Milan akan mengejar tanda tangan kontrak pemain berkebangsaan Guinea pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Dalam laporan yang sama menyebutkan bahwa harga pasaran Diawara diperkirakan akan berada dibawah 30 juta euro atau sekitar 481 miliar rupiah.

Komunikasi antar kedua klub-pun saat ini sedang berjalan. Tim besutan Gennaro Gattuso tersebut ingin agar Napoli menurunkan harga untuk Diawara.

Walaupun begitu, AC Milan tidak akan mungkin mendaratkan bintang berusia 21 tahun tersebut tanpa mendapatkan dana segar. 

Klub asuhan Gennaro Gattuso itu harus menjual Franck Kessie atau mengembalikan Bakayoko ke Chelsea akhir musim nanti. Padahal dua pemain tersebut adalah pilar di lini tengah AC Milan saat ini. 

Diawara saat ini tengah mengalami cedera dan baru membuat delapan penampilan di sepanjang musim 2018/19 berlangsung. Namun, performa Diawara di lapangan membuat beberapa klub mengincar jasanya.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

2