Bola Internasional

Detik-detik Cristiano Ronaldo Alami Cedera di Laga Portugal vs Serbia

Selasa, 26 Maret 2019 05:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@adriandelmonte
Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo diperiksa dokter usai mengalami cedera di hidungnya. Copyright: © Twitter/@adriandelmonte
Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo diperiksa dokter usai mengalami cedera di hidungnya.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo tiba-tiba mengalami cedera di tengah pertandingan Portugal vs Serbia pada ajang Kualifikasi Euro 2020, Selasa (26/03/19) dini hari WIB.

Dalam cuplikan video yang beredar di dunia maya, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut tiba-tiba saja minta untuk diganti ke pelatih Timnas Portugal.

Cedera yang Ronaldo rasakan ketika sedang berlari menyambut operan datar ke sisi kiri lapangan. Operan tersebut sudah berusaha dikejar Ronaldo.

Akan tetapi Ronaldo melambatkan larinya usai merasakan sakit di kaki kanannya. Ronaldo langsung ke luar lapangan untuk mendapat perawatan medis.

Ronaldo yang sudah tak kuat lagi menahan sakit di kaki kanannya itu langsung diganti oleh Pizzi pada menit ke-31. Ban kapten pun berpindah dari Ronaldo ke Pepe.

© Twitter/@ForzaJuve2017
Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo mendapat perawatan dokter usai mengalami cedera di hidungnya. Copyright: Twitter/@ForzaJuve2017Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo mendapat perawatan dokter usai mengalami cedera di hidungnya.

Ronaldo juga mengalami luka di bagian hidungnya yang mengeluarkan darah dan telah disumbat dengan kapas. Namun darahnya menyerap di kapas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui cedera apa yang dialami oleh Ronaldo di tengah laga. Bisa saja ia absen untuk Timnas Portugal dan Juventus dalam beberapa laga ke depan.

Terus Ikuti Update Cristiano Ronaldo dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.