Bursa Transfer

Sadio Mane Jadi Target Utama Real Madrid

Selasa, 26 Maret 2019 17:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Sadio Mane Selebrasi di Laga Liverpool vs Burnley Copyright: © INDOSPORT
Sadio Mane Selebrasi di Laga Liverpool vs Burnley

INDOSPORT.COM - Pemain depan klub sepak bola Liverpool, Sadio Mane disebut-sebut sebagai target utama pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam bursa transfer musim panas 2019 mendatang. 

Sejak didatangkan kembali ke Santiago Bernabeu, Zidane dikabarkan ingin melakukan perombakan besar-besaran di Real Madrid dengan melakukan cuci gudang dan pembelian pemain. 

Nama Sadio Mane rupanya masuk dalam radar incaran pelatih asal Prancis tersebut. Pemain berusia 26 tahun itu dipercaya mampu memperkuat lini serang Real Madrid pada musim 2019/20 yang akan datang. 

Madrid sebenarnya telah mencapai kesepakatan dengan Mane pada musim panas 2018 lalu, namun akhirnya tak dapat tercapai lantaran kepergian Zidane. 

Dilansir dari laman berita olahraga Marca, Zidane tertarik mendatangkan Sadio Mane lantaran sang pemain merupakan salah satu pilar Liverpool yang membawa The Reds melaju dengan mulus ke partai delapan besar Liga Champions 2018/19.

Diketahui, Sadio Mane menyumbang dua dari tiga gol kemenangan Liverpool atas Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3/19) di Allianz Arena. 

Sejak didatangkan dari Southampton dengan mahar sebesar 41 juta euro (sekitar Rp657 miliar), Sadio Mane telah mencatatkan 53 gol, 21 assist dalam 111 penampilannya. 

Sementara itu, sepanjang musim 2018/19, Sadio Mane telah mengumpulkan 20 gol. Ketrampilan, kecepatan, dan konsistensinya dalam bermain membuat beberapa klub elite Eropa tertarik memboyong pemain berpaspor Senegal itu. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM