Bursa Transfer

Tak Dipermanenkan Sevilla, Masa Depan Andre Silva Masih Gamblang

Kamis, 28 Maret 2019 12:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Andre Silva, striker Sevilla. Copyright: © GettyImages
Andre Silva, striker Sevilla.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Spanyol, Sevilla, dikabarkan tidak akan mempermanenkan penyerang Andre Silva yang mereka pinjam dari AC Milan. Padahal, kinerja mentereng sang pemain di LaLiga Spanyol terbilang mentereng.

Andre Silva didatangkan dari San Siro dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas 2018. Dia tampil apik sejak hari pertama kedatangannya di Spanyol dan sejauh ini telah berhasil mencetak tujuh gol.

Jika dihitung secara keseluruhan, pemain berkebangsaan Portugal tersebut telah mencatatkan 11 gol dan tiga assist dalam 39 penampilannya di semua kompetisi musim ini. 

Dikutip dari laman berita olahraga, Calciomercato, awalnya diyakini bahwa Sevilla akan segera mempermanenkan Andre Silva. Akan tetapi, kembalinya Monchi sebagai direktur olahraga klub tampaknya mengubah keputusan tersebut. 

Sevilla sejatinya tengah berupaya membujuk Milan agar bersedia menurunkan nilai klausul pelepasan sang pemain, namun I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan) tidak bergeming. Alhasil, masa depan Andre Silva menjadi gamblang. 

Dalam situasi ini, Jorge Mendes selaku agen Andre Silva sedang berupaya melakukan observasi pasar demi mencarikan klub anyar bagi mantan pemain FC Porto tersebut.

Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dan AS Monaco disebut sebagai klub yang siap menampung bintang muda berusia 23 tahun itu.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT