Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Watford

Jumat, 29 Maret 2019 22:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris Manchester United vs  Watford. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Liga Primer Inggris Manchester United vs Watford.

INDOSPORT. COM - Kompetisi Liga Primer Inggris pada hari Sabtu (30/03/19) bakal menyajikan pertandingan antara Manchester United vs Watford.

Ya, Manchester United bakal bersua Watford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-32. Laga bakal dilangsungkan di markas Manchester United, yakni Old Trafford.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United memang nampak diuntungkan. Skuat Setan Merah akan mendapat suntikan semangat lebih berkat dukungan para suporter yang memadati stadion.

Namun, Manchester United tetap perlu waspada mengingat rekor buruk mereka belakangan ini. Pada dua laga terakhir yang dimainkan, MU harus menelan kekalahan beruntun dari Arsenal dan Wolverhampton.

Sementara di kubu Watord, kondisi mereka saat ini tengah berjuang di papan tengah Liga Primer Inggris. Berada di posisi delapan, Watford perlu raihan apik lagi demi bisa maksimal menempati posisi tujuh klasemen.

Watford sendiri dalam tiga pertandingan terakhir performanya terlihat tak konsisten. Watford harus menelan dua kekalahan dari Liverpool dan Manchester City, serta sekali menang atas Leicester City.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan pemain dan lima laga terakhir Manchester United vs  Watford. Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan pemain dan lima laga terakhir Manchester United vs Watford.

Player to Watch:

Paul Pogba (Manchester United)

Pemain berkebangsaan Prancis ini memang kerap jadi andalan Manchester United. Terutama sejak Setan Merah ditukangi Ole Gunnar Solskjaer, peforma Paul Pogba terus menanjak.

Pogba sendiri diyakini akan kembali diandalkan ketika timnya berjumpa Watford. Peran Pogba di lini tengah bakal memudahkan lini serang MU dalam membongkar pertahanan lawan.

Etienne Capoue (Watford)

Sosok Etienne Capoue memang tidak setenar Pogba tadi. Tapi, Capoue punya peran yang sungguh vital bagi klubnya, Watford pada gelaran Liga Primer Inggris musim ini.

Buktinya, menurut situs Whoscored, Capoue merupakan pemain Watford dengan rating tertinggi. Capoue pun diyakini akan jadi pemain yang menahan pergerakan Pogba dalam laga kontra Manchester United nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT