Liga Inggris

Siaga Satu, Bek Manchester United Tak Ingin Pandang Remeh Watford

Sabtu, 30 Maret 2019 15:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© GettyImages
Bek Manchester United, Victor Lindelof. Copyright: © GettyImages
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Victor Lindelof, enggan meremehkan Watford dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19. Ia menilai klub berjuluk The Hornets itu sebagai kesatuan yang sangat kuat.

Man United akan menjamu Watford di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3/19). Di atas kertas, Setan Merah berpeluang besar untuk menang. Selain akan bermain di kandang, Paul Pogba dan kolega juga tengah dalam tren yang bagus.

Namun, Lindelof tidak ingin memandang sebelah mata Watford. Ia menilai klub yang identik dengan seragam kuning itu sangatlah kuat, terbukti dengan kondisi terkini mereka di posisi kedelapan klasemen sementara.

Bek berkebangsaan Swedia itu pun merasa tidak akan mudah mengalahkan Watford meski Man United pernah memetik kemenangan pada pertemuan di paruh pertama.

"Mereka adalah tim yang baik. Saya telah bermain melawan mereka beberapa kali dan mereka adalah tim yang kuat. Mereka bekerja ekstrakeras satu sama lain," kata Lindelof di laman resmi klub.

"Malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Mereka selalu memberi 110 persen kemampuan di atas lapangan," imbuhnya.

Namun, Man United tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sebagai informasi, dalam empat pertemuan terakhir di Liga Primer Inggris, Setan Merah selalu memetik kemenangan atas Watford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT