Liga Indonesia

Adu Pemain Asing Arema FC vs Kalteng Putra, Siapa Lebih Tajam?

Minggu, 31 Maret 2019 11:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pavel Smolyachenko saat memeluk Gladiator usai cetak gol. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pavel Smolyachenko saat memeluk Gladiator usai cetak gol.

INDOSPORT.COM – Babak semifinal kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 mempertemukan dua tim kuat Arema FC vs Kalteng Putra. Kedua tim akan beradu strategi di semifinal leg pertama pada Selasa (02/04/19) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC memang telah diprediksi menjadi calon kuat juara, mengingat sebelumnya tim berjuluk Singo Edan tersebut juga meraih trofi Piala Presiden 2017.

Namun Kalteng Putra yang baru promosi ke Liga 1 2019 justru menjadi kuda hitam di ajang pramusim tersebut dan menumbangkan juara bertahan Persija Jakarta di babak perempatfinal.

Salah satu faktor yang membuat Kalteng Putra bermain penuh kejutan tentu adalah amunisi baru yang didapatnya usai promosi ke Liga 1, yakni deretan pemain asing berkualitas.

Hanya saja pemain asing Arema FC juga tak patut untuk diremehkan, mengingat musim ini beberapa nama pemain asing mentereng sudah berlabuh ke Arema FC.

Menarik untuk menyaksikan adu kualitas pemain asing Arema FC dan Kalteng Putra di babak semifinal nanti. Namun sebelumnya, INDOSPORT mencoba merangkum ulasan mengenai kualitas pemain asing yang dimiliki kedua klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%