Battle WAG’s Jelang Semifinal Piala Presiden: Arema FC vs Kalteng Putra

Minggu, 31 Maret 2019 11:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© gitaurmilla
Gita Urmila Dewi, kekasih dari bintang Kalteng Putra, Gede Sukadana. Copyright: © gitaurmilla
Gita Urmila Dewi, kekasih dari bintang Kalteng Putra, Gede Sukadana.

INDOSPORT.COM –  Tak hanya dukungan dari suporter, para pemain Arema FC maupun Kalteng Putra juga tentu mendapat dukungan dari sang kekasih, entah di dari tribun penonton maupun bentuk lainnya.

Kalteng Putra sebelumnya secara mengejutkan menjadi kuda hitam di Piala Presiden 2019. Klub berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut bahkan menantang Arema FC di babak semifinal ajang pramusim tersebut.

Basis suporter kini mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk mendukung tim kesayangannya yang akan berlaga di semifinal leg pertama pada 2 dan 3 April 2019. Ya, babak semifinal akan dilangsungkan dalam dua leg, sehingga tiap tim akan menjadi tuan rumah di salah satu leg.

Aremania tentu disibukkan dengan berbagai persiapan, mengingat Arema FC akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan Malang pada Selasa (02/04/19) mendatang. Terlebih Aremania memang dikenal sebagai basis suporter yang kompak baik di tribun maupun di luar stadion.

Tak hanya dukungan dari para suporter, para pemain juga tentu mendapat dukungan dari sang kekasih hati, baik yang hadir di tribun lapangan maupun dukungan dalam bentuk lainnya.

Kekasih para pemain bola atau yang lebih dikenal sebagai WAG’s bahkan kerap kali mencuri perhatian karena tak jarang memiliki paras yang cantik.

Menarik untuk menyandingkan beberapa kekasih atau WAG’s dari para pemain Arema FC vs Kalteng Putra berikut ini:

1. Robert Lima ‘Gladiator’ Guimaraes

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROBERT GLADIADOR (@robertgladiador1) on

Robert Lima Guimaraes atau yang lebih akrab disapa Gladiator menjadi ujung tombak Arema FC kala menghadapi Bhayangkara FC di partai perempatfinal Piala Presiden 2019 lalu. Meski tak mencetak gol, Gladiator dipastikan tetap bertahan di Arema FC guna mengarungi Liga 1 2019.

Kehadiran pemain asing asal Brasil tersebut tentu membuat Aremania tertarik untuk mengulik kehidupan Gladiator di luar lapangan, termasuk sosok istri yang mendampingi Gladiator.

2. Jayus Hariono

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAYUS HARIONO (@jayushariono) on

Gelandang muda Jayus Hariono juga diturunkan saat Arema FC menghadapi Bhayangkara FC. Kesempatan tersebut tentu menjadi pembuktian dari Jayus untuk sang kekasih hati yang mendukungnya dari jauh.

Ya, Jayus Hariono diketahui tengah menjalin hubungan dengan wanita cantik asal Malang bernama Ardhana Lutya Bunga Anggraita.

3. I Gede Sukadana

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IGS44 (@gedesukadana) on

Setelah memutuskan untuk membela Kalteng Putra di musim 2019, gelandang lokal I Gede Sukadana harus menjalani long distance relationship alias LDR dengan istrinya, Gita Urmilla.

Namun dara cantik asal Bali tersebut mengaku terus mendoakan Gede Sukadana di manapun sang suami bermain sepak bola.

4. Kevin Gomes de Oliviera

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Gomes de Oliveira (@kevingomes23) on

Nama pemain ini tentu mengingatkan kita pada sosok pelatih asing yang telah malang melintang di klub Indonesia, Gomes de Oliviera.

Benar saja, Kevin Gomes merupakan anak dari Gomes de Oliviera, yang saat ini turut memperkuat Kalteng Putra.

Berkarir di Indonesia, rupanya Kevin Gomes harus meninggalkan sang kekasih di Brasil, yakni Thauana Ferreira. Namun dukungan dari sang kekasih tentu terus menjadi penyemangat bagi Kevin.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%