Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Empoli: Nyonya Tua Susah Payah Raih 3 Poin

Minggu, 31 Maret 2019 01:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Filippo Alfero
Chiellini saat mengusai bola dalam hadangan pemain Empoli. Copyright: © Filippo Alfero
Chiellini saat mengusai bola dalam hadangan pemain Empoli.

INDOSPORT.COM – Juventus baru menyelsaikan pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-29 melawan Empoli di Allianz Stadium, Minggu (31/03/19) dini hari WIB. Juventus pun berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Empoli.

Bermain di depan pendukung sendiri, nyatanya tak membuat Juventus mendominasi pertandingan sejak menit awal. Itu terbukti ketika mereka justru tertekan di menit-menit awal babak pertama.

Juventus pun akhirnya bangkit ketika memasuki babak kedua. Serangan-serangan mereka mulai terlihat ketika kembali dari ruang ganti.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit apa saja yang terjadi di pertandingan Juventus vs Empoli malam ini.

Babak Pertama

Empoli secara mengejutkan berhasil membuat pertahanan Juventus sedikit kewalahan di babak pertama. Sayangnya, sejumlah serangan yang dilancarkan para pemain depan Empoli masih belum mampu membuahkan hasil.

Barulah pada menit ke-30 Juventus mendapatkan peluang emas untuk mencuri gol pertamanya. Namun peluang Mario Mandzukic masih mampu diselamatkan dengan baik oleh kiper Dragowski.

Empoli juga beberapa kali menekan pertahanan Juventus dengan permainan apiknya. Untuk kesekian kalinya Krunic melepaskan canon ball. Kali ini arahnya cukup bagus ke gawang namun masih belum bisa menyulitkan Szczesny.

Juventus dan Empoli pun masih belum mampu mencetak gol di babak pertama ini. Alhasil skor imbang 0-0 masih bertahan hingga turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%