Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan: Rossoneri Kalah dalam 1 Menit

Minggu, 31 Maret 2019 04:41 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Paolo Rattini/Getty Images
Gregoire Defrel merayakan golnya saat pertandingan Sampdoria vs Milan, Minggu (31/03/19) dini hari WIB. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Gregoire Defrel merayakan golnya saat pertandingan Sampdoria vs Milan, Minggu (31/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Sesuai jadwal pertandingan Serie A Italia 2018/19, Sampdoria vs Milan baru saja selesai dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (31/03/19) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cukup seru, dengan gol kejutan terjadi dari Sampdoria saat laga baru satu menit. Gregoire Defrel memanfaatkan kesalahan Milan dan menceploskan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Setelah gol tersebut, babak pertama terlihat dikuasai oleh Milan yang berusaha mencari gol penyama kedudukan. Namun babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Sampdoria.

Babak kedua, Milan malah beberapa kali terancam kebobolan oleh Sampdoria. Beruntung, kekalahan 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Berikut ulasan dan hasil pertandingan Sampdoria vs Milan.

Babak Pertama Sampdoria vs Milan

© Paolo Rattini/Getty Images
Gregoire Defrel merayakan golnya saat pertandingan Sampdoria vs Milan, Minggu (31/03/19) dini hari WIB. Copyright: Paolo Rattini/Getty ImagesGregoire Defrel merayakan golnya saat pertandingan Sampdoria vs Milan, Minggu (31/03/19) dini hari WIB.

Mengejutkan! Milan kebobolan pada menit pertama lewat gol dari striker Sampdoria, Grégoire Defrel yang berhasil memotong umpan balik dari pertahanan Rossoneri ke Gianluigi Donnarumma.

Meski kebobolan begitu cepat, 20 menit jalannya babak pertama, Milan tampak menguasai pertandingan. Aliran bola tampak lebih sering berpindah dari kaki ke kaki para pemain AC Milan.

Namun, menit ke-22, Milan lagi-lagi melakukan kesalahan yang sama seperti saat kebobolan gol pertama. Umpan Mussachio di area pertahanan dipatahkan oleh Fabio Quagliarella, beruntung kali ini Donnarumma masih sigap.

Setelah ancaman tersebut, Milan tampak bermain hati-hati dan tidak memberi pertahanan Sampdoria serangan berbahaya yang berarti. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Sampdoria.

21